A
A

Join The Community

Sabtu, 19 Februari 2011

SELAYANG PANDANG

DUTA NUSA TOUR didirikan pada Tahun 1995, 16 Th perjalanannya menyadari banyak berbagai hal yang dirasa belum sempurna, bila dibanding dengan Tour Biro – Tour Biro lain di Asia Tenggara saja yang menjadi Tour Operator. DUTA NUSA TOUR masih dikategorikan berusia belia.

Dengan usia yang tergolong muda, maka kesempatan bagi DUTA NUSA TOUR untuk membuat produk – produk yang inovatif.

Perkembangan awal didirikannya dari kota kecil Madiun, bukan dari kota besar semacam Jakarta, Surabaya atau Denpasar. Hal ini menjadi motivasi kami untuk bisa mampu meyakinkan calon pelanggan yang rata – rata akan lebih percaya bila mereka membeli jasa wisata dari Tour Biro – Tour Biro yang berkantor pusat di kota – kota besar.

Antara motivasi dan inovasi dengan jaringan yang telah kami miliki dan atas dorongan dari para pelanggan ( Customer ) untuk saat ini kami baru bisa meng-handle dari beberapa perwakilan ( Marketing – Representation ) yaitu di Kota Denpasar, Jember, Situbondo, Malang dan Yogyakarta serta Marketing Representation kita di Singapore, Malaysia, Thailand dan Australia, hal ini tidak lepas dari kepercayaan pelanggan dari kota – kota tersebut.

Pada kesempatan Satu Dasawarsa DUTA NUSA TOUR ini tak lupa kami sampaikan beribu – ribu terima kasih pada pelanggan DUTA NUSA TOUR yang telah berulang kali menggunakan dan mempercayakan DUTA NUSA TOUR untuk melayani pelaksanaan Program Tour, Kunjungan – Kunjungan Kerja dan lain – lain.

Akhirul kata “ Indonesia a world all it`s own “ dan kewajiban kita bersama untuk mencintai dan membangun bangsa ini.



Madiun, Januari 2011



Hary Radte Supriyanto
Centre Tour Operation Leader

0 komentar:

Posting Komentar